26 Januari 2009

Rapat Kerja PP-TIM - I / 2009

Untuk memenuhi amanah Anggaran Dasar (AD) Taman Iskandar Muda, Pasal 15 dan Pasal 17, maka PP-TIM akan mengadakan Rapat Kerja (Raker PP-TIM) - I/2009. Perlunya penyelenggaraan Raker PP-TIM - I/2009 ini semakin relevan bahkan dianggap mendesak, menyusul Pengukuhan Pengurus Organisasi Tingkat Pusat Periode 2008 - 2012.
Maksud dan tujuan dilaksankan Raker ini, untuk menyusun dan menetapkan Program Kerja PP-TIM periode 2008 - 2012, serta membahas permasalahan organisasi lainnya. Tema Raker kali ini adalah: "Revitalisasi Peran Kita Dalam Mengembangkan Taman iskandar Muda." Tema tersebut tidak terlepas dari keinginan untuk meningkatkan komitmen dan peran serta seluruh jajaran kepengurusan Taman Iskandar Muda, baik ditingkat Pusat maupun Cabang, bahkan kepengurusan di lingkungan Organisasi Lokal dan Organisasi Sektoral Keluarga Besar TIM. Sehingga pada gilirannya diharapkan akan meningkatkan kualitas dan kuantitas kegiatan TIM bagi kemaslahatan warganya dan masyarakat lain pada umumnya.
Raker PP-TIM - I/2009 akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 7 Februari 2009, pukul 08.00 - 18.00 WIB, bertempat di Aula Gedung Jakarta Media Center (Dewan Pers) Jl. Kebon Sirih - Jakarta Pusat. Sementara itu Dr Ir Kuntoro mangkusubroto, M.Sc sebagai Pembicara (Keynot Speaker) akan mengankat tema: "Peran Aceh Perantauan Pasca BRR."
Peserta Raker PP-TIM - I/2009, terdiri dari: Dewan Penasehat PP-TIM; Majelis Mufakat PP-TIM; Pengurus Pusat Lengkap PP-TIM; Cabang TIM, masing-masing dua orang; Organisasi Lokal Kabupaten/Kota, masing-masing dua orang; Organisasi Lokal Kecamatan yang tidak memiliki Organisasi Lokal kabupaten/Kota; Organisasi Sektoral; Tokoh Masyarakat Aceh & Forbes.
Setiap peserta dari Cabang, Organisasi Lokal, dan Organisasi Sektoral harus membawa Surat Mandat, kecuali yang hadir dari unsur Ketua, Sekretaris dan Bendahara. Setiap peserta mengisi daftar hadir pada saat kedatangan sebelum memasuki ruang sidang, dan diharapkan dapat mengikuti Raker sampai selesai.
Panitia Raker PP-TIM - I/2009, mengharapkan Setiap badan Khusus, Bidang, Cabang, dan Organisasi Lokal serta Organisasi Sektoral, dapat menyusun rencana Program Kerja untuk periode TIM 2008 - 2012, dan menyerahkan pada Sekretariat Panitia, untuk digandakan dan dibahas dalam Raker tersebut. Bahan tersebut sudah diterima di Sekretariat PP-TIM, selambat-lambatnya 31 Januari 2009.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar